Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Kunci mobil


Sesuai perkembangan jaman, saat ini banyak sekali jenis mobil dari berbagai variannya hingga banyaknya varian mobil tersebut  diikuti juga oleh banyaknya jenis kunci mobil. Pada artikel ini akan melihat semua jenis kunci mobil yang tersedia, untuk membantu mengenali tentang kunci mobil dan akan melihat bagaimana tampilannya.

Kunci mobil yang waktu dulu hanya untuk alat membuka pintu mobil dan sebagai kunci kontak (ignition switch) saat menghidupkan mesin mobil tersebut. Sebelum tahun 1990an, mendapatkan kalau mau memperbaiki atau penggantian kunci mobil hanya menggunakan beberapa peralatan kikir atau mesin duplikat kunci.

Kini dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat maka fungsi kunci kontak mobil pun semakin menurun. Namun, dengan kemajuan teknologi dan dengan tambahan fitur perangkat anti-pencurian, sistemnya telah menjadi jauh lebih rumit.

Tehnologi smart key immobillizer hingga keyless telah menjadi fitur utama dalam setiap mobil. Dengan pertimbangan keamanan dari pencurian dan kenyamanan bagi para pengendaranya maka perkembangan kunci-kunci mobil akan di modifikasi dengan fitur remote control. Untuk meningkatkan keamanan para pemilik mobil akan menginstal tambahan diantaranya semacam alarm keamanan dan elektronik FOB untuk mencegah pencurian kendaraan mereka.

Kunci mobil standard yang hanya terbuat dari logam dengan single atau double jalurnya. Dan kunci mobil jenis ini tidak memerlukan programming. Secara umum hanya untuk alat membuka pintu mobil.

Kunci mobil dengan menggunakan chip transponder Immobilizer.  Varian kunci mobil ini tidak menggunakan tombol. Ada beberapa yang telah di design dengan mekanisme flip, sehingga tampilan bagus dan lebih praktis.

Komponen utama kunci dengan chip transponder Immobilizer, diantaranya
Batang anak kunci yang berfungsi untuk membuka dan menutup pintu mobil. Juga di gunakan untuk turn ignition (menyalahkan mesin mobil).
Chip transponder untuk mengkomunikasikan frekuensi signal ke ECU.
Tombol keyless yang bisa fungsikan  untuk pembuka pintu mobil tanpa menggunakan anak kunci.

Dalam perkembangannya, faktor efesiensi juga mengubah beberapa design kunci mobil khususnya kunci mobil berteknologi chip transponder Immobilizer. Replacement key shell adalah design perangkat anak kunci yang masih bisa dilakukan pergantian chasing, pergantian logam anak kunci saja (key blade). Sehingga jika salah satu bagian yang mengalami rusak tidak harus mengganti utuh satu set. Jika hanya chasing mengalami rusak, atau logam anak kunci maka cukup menggantinya bagian tersebut.

Dengan adanya varian kunci mobil dari yang konvensional hingga kunci mobil yang telah melengkapi dengan fitur keamanan dari pencurian dan kenyamanan penggunaan.


Ahli Kunci Arpus Comboran
Nur rochman 082234347379
Jl. Prof. Moch Yamin 36 Sukoharjo, Klojen, COMBORAN.
Kota Malang


Ahli Kunci Arpus Comboran
https://g.co/kgs/EPtFRD


Comments