Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Duplikat kunci dan ganti casing kunci mobil suzuki

Arpus kunci Comboran sebagai Ahli kunci Malang  melayani pergantian chasing kunci dan duplikat kunci mobil segala merk. Bagi pemilik mobil khususnya mobil Suzuki baik di wilayah Malang Raya maupun pemilik mobil suzuki disekitar, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Pasuruan, Probolinggo maupun di Mojokerto jika kunci mobil mengalami kerusakan atau untuk mengantisipasi akan terjadi kerusakan, mengantisipasi kehilangan kunci, mengantisipasi kerusakan casing sehingga perlu di duplikat kunci mobil dan mengganti casing yang baru.

Duplikat kunci mobil Suzuki sangat di sarankan, mengapa ? Karena hampir semua produk mobil Suzuki saat ini sudah menggunakan tehnologi chip transponder Immobilizer. Tidak hanya itu saja  beberapa mobil penumpang merk lainnya juga telah dilengkapi fitur kunci immobilizer. 
Dari Suzuki Swift, Spalsh, Ertiga, Karimun Wagon juga Toyota Kijang Innova, Alphard, Daihatsu Terios dan yang lebih dahulu hadir adalah pada Suzuki Karimun Estilo. 
Sistem keamanan immobilizer pada kunci mobil Suzuki merupakan salah satu keamanan yang sangat baik. Walaupun gerigi pada anak kunci mobil sama persis dan juga bisa memutar silinder kunci kontak mobil tersebut, tetapi proses pengapian (turn ignition) untuk menyalakan atau menghidupkan mesin mobil tidak akan bisa karena system kunci mobil  yang berbeda. Kunci mobil immobilizer dapat melumpuhkan system mesin mobil  sehingga tidak bisa di hidupkan, jika menggunakan kunci yang berbeda kode chipnya (kode harus sama antara kode chip immobilizer dengan ECU pada mobil), walaupun gerigi pada jalur anak kunci mobil telah sama persis. 

Kehilangan kunci mobil pada Suzuki Swift, Spalsh, Ertiga, Karimun Wagon merupakan hal yang sangat merugikan karena akan mengeluarkan biaya lebih mahal, karena pemilik kunci mobil harus mengganti ECU mobil yang biayanya belasan juta dan satu set rumah kunci beserta anak kunci yang harganya juga jutaan rupiah. Kerugian lain dari segi waktu yang lama karena biasanya akan menunggu proses inden dari pabrik.

Dengan segala pertimbangan, di sarankan agar membuat duplikat kunci mobil supaya bisa mengantisipasi kejadian seperti kehilangan kunci mobil,  kerusakan kunci mobil yang mungkin disebabkan jatuh, bengkok dan hal lainnya. Disamping itu agar biaya lebih hemat dan murah.
Kerusakan casing kunci mobil juga sering terjadi.

Karena menurut pengalaman saat pengerjaan perbaikan-perbaikan kunci mobil, beberapa pemilik kunci mobil mendapati kondisi chasing kunci mobilnya terkadang tombolnya kurang peka atau keras, anak kunci sudah rapuh akan patah atau sudah goyang. 
Dalam perkembangannya casing kunci mobil akan dibuat dengan design yang praktis berbentuk flip.
Keuntungan kunci mobil dengan design Flip akan mempermudah proses perbaikannya, jika yang rusak sebilah anak kunci mobil maka bisa di lakukan pergantian cukup pada anak kunci tersebut.  Bagian dari rangkaian flip kunci mobil sudah banyak tersedia seperti karet tombol, anak kunci, per pegas. Sehingga tanpa membeli secara utuh flip kunci mobil.

Comments