Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

flip kunci mobil patah atau rusak

Beberapa hal mendasar yang menjadi penyebab flip kunci mobil sering mengalami kerusakan bahkan patah. Menurut pengalaman saat pengerjaan flip kunci mobil juga pengamatan bahan bakunya dari hasil perbaikan-perbaikan hingga flip kunci mobil tersebut di lakukan pergantian, hal tersebut di karenakan penggunaan atau cara pemakaian flip kunci tersebut oleh pengguna (pemilik mobil) dan juga bahan dasar pembuatan dari Flip kunci tersebut.

Jika meninjau dari bahan Flip kunci, yang dapat di simpulkan penyebabnya antara lain :
Pertama, bahan lapisan karetnya sangat lembut, yang memungkinkan bahan karet tersebut mudah atau cepat mengalami kerusakan. Karena bahan tersebut sangat peka terhadap benda keras. Sehingga usahakan  untuk tidak menggunakan kuku yang panjang atau menekan tombol menggunakan benda keras dan tajam atau yang sejenisnya.

Permasalahan flip kunci mobil yang juga sering terjadi adalah rancangan atau design pada bagian pegas flip kunci, bagian baut engsel yang memegang anak kunci (key blank ) sangat lemah. Menurut pengamatan dan pengalaman pada saat memperbaikinya, ada beberapa celah kekurangan yang mana bisa menyebabkan anak kunci itu putus atau mudah lepas. Terkadang seringkali bilah anak kunci itu akan putus /lepas tanpa disadari.
Ada pagas kecil yang memegang atau mengikat anak kunci (key blank ) ke mekanisme Flip kunci. Karena pemakaian dalam jangka waktu lama atau terus menerus akan menyebabkan posisi gulungan pir pegas itu akan bisa melemahkan mekanisme, atau kemampuan daya pegas akan menurun seiring berjalannya waktu.

Masalah lain dari Flip kunci adalah Chip tidak terdeteksi oleh mobil tapi hal ini jarang terjadi. Karena selama tidak ada kesalahan system kerja Immobilizer kondisi chip akan tetap baik. Jika hal ini terjadi maka akan di lakukan pengaturan ulang kode chip transponder Immobilizer antar chip yang baru dengan ECU pada mobil.
Jika masalah terakhir ini maka kondisinya sangat buruk. Jika ini terjadi, mobil tidak akan bisa dihidupkan. Solusinya harus setel ulang chip transponder Immobilizer.

Tentang masalah penggunaan Flip kunci, di sarankan untuk lebih lembut saat memutar anak kunci pada lobang silinder kunci mobil. Mengingat rancangan dan bahan pembuatan sangat mudah rusak.
Khususnya bilah anak kunci pada Flip kunci kekuatannya sangat tergantung pada bagian-bagian seperti pir pegas, baut pengikat dan  anak kunci (key blank ).
Semakin sering tombol penekan digunakan akan semakin sering pir pegas flip bekerja sehingga dalam kurun waktu yang lama akan menurun kwalitas regangan pir pegas tersebut.
Hal hal tersebut yang akan menyebabkan Flip kunci mengalami mudah patah.

Jika seandainya melakukan pembelian Flip kunci maka lebih baik di tempat Ahli kunci, karena ketersediaan barang bisa memudahkan seleksi kwalitas barangnya.

Comments