Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Ahli kunci sepeda motor



Berdasarkan pengalaman sebagai Ahli Kunci Sepeda Motor selama ini saat memperbaiki beberapa kontak sepeda motor kepunyaan konsumen, perlu langkah-langkah tahapan yang perlu dilakukan jika kontak sepeda motor macet, kunci kontak sepeda motor tidak berfungsi,  atau bahkan mengalami kunci kontak sepeda motor hilang.
Pencegahan terhadap masalah pada sepeda motor khususnya saat pengendara sedang perjalanan jauh. Jika sepeda motor tidak disiapkan secara baik dan pengendara tersebut kemudian mendapatkan beberapa masalah khususnya pada kontak sepeda motor.

Ada beberapa permasalahan dan penyebab utama bukan dari kunci kontak sepeda motor saja. Ada bagian tertentu yang harus di periksa sebelum memutuskan kemacetan sepeda motor karena kerusakan, keausan pada silinder kunci kontak dan pada proses pengapian atau kelistrikannya.
Berikut beberapa langkah-langkah yang di sarankan, antar lain

Langkah 1 - Memeriksa Komponen
Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu memeriksa komponen listrik dari sistem pengapian kontak sepeda motor.  Beberapa bagian penting dari sistem pengapian kunci kontak sepeda motor, jika salah satu bagian tersebut tidak fungsi maka akan menimbulkan berbagai masalah pada komponen yang lainnya. Sebuah kumparan koil adalah bagian terpenting dari sistem pengapian. Periksa setiap bagian ini dan cari masalah potensialnya.

Langkah 2 - Memeriksa Sekering / fuse
Sekering dibuatkan untuk melindungi sepeda motor dari kerusakan. Sebaiknya periksa kondisi sekering ini sebelum melakukan hal lain. Untuk menemukan letak sekring, lihatlah manual book kendaraan. Pengendara  harus bisa mendeteksi apakah ada yang putus atau rusak secara fisik. Setiap sekering yang putus perlu diganti dengan jenis sekring yang sama.

Langkah 3 - Periksa Switch/ sakelar
Jika mesin sepeda motor tidak mau menyala, maka Anda harus memeriksa sakelar pengapian.  tombol klik berulang kali  dan lihat apakah lampu netral menyala. Jika lampu tidak menyala maka ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan saklar pengapian itu sendiri. Jika ini kasusnya maka seluruh saklar perlu diganti.

Langkah 4 - Memeriksa Korosi
Jika motor Anda sulit di start kemungkinan bisa jadi karena korosi. Periksa titik-titik sambungan listrik pengapian.  Jika salah satu titik sambungan pengapian berkarat maka ini juga akan memungkinkan menghambat sistem start elektrik untuk memicu dan menyalakan bahan bakar.
Periksa juga bahwa koil pengapian harus dalam kondisi baik, jika menunjukkan tanda-tanda keausan, maka Anda harus menggantinya.

Langkah 5 - Memeriksa Busi
Jika busi terlihat kotor maka ini bisa menjadi pertanda bahwa perlu diganti.Sebaiknya ganti busi sesuai umur pemakaian yang di sarankan sesuai dengan buku petunjuk. Dengan cara itu Anda akan tahu bahwa ini tidak mungkin menjadi penyebab masalah.

Dari uraian di atas, hanya langkah darurat saja agar bisa menyelesaikan  permasalahan awal. Selanjutnya penanganan harus menggunakan jasa ahli kunci sepeda motor. 

Untuk wilayah Malang Raya
Arpus Ahli Kunci Comboran
Nur rochman 082234347379
Jl. Prof. Moch Yamin 36 Sukoharjo, Klojen, COMBORAN.
Kota Malang
Ahli Kunci Arpus Comboran
https://g.co/kgs/EPtFRD

Comments