Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Kenali gangguan pada sistem keyless mobil anda

Smart key  yang digunakan pada mobil adalah perangkat elektronik yang memungkinkan pemilik mobil membuka kunci, mengunci dan mengarahkan mobil tanpa harus menggunakan anak kunci standar dan masukan anak kunci ke lobang kontak. Tetapi cukup menggunakan sebuah tombol.

Tombol tersebut selalu memancarkan frekuensi tertentu,  jika pada saat itu mobil mendeteksi ada sebuah perangkat berada di dekatnya, yang frekuensinya sama atau telah singkron, pintu mobil akan dalam kondisi tidak terkunci atau bisa di buka sekaligus mesin juga. Selanjutnya bisa memulai start/di hidupkan mesin tanpa menggunakan atau memasukkan kunci standar.

Gangguan frekuensi pada smart key.
Mungkin ada beberapa gangguan kecil, contohnya jika anak kuncinya tidak berada dalam jangkauan mobil, mobil tetap akan terkunci. Karena sinyal listrik dari kuncinya ditransmisikan melalui udara, seperti frekuensi radio, sinyal listrik dapat terganggu dengan frekuensi listrik lainnya.
Menurut catatan,  biasanya gangguan terjadi saat di stasiun pengisian bensin, pangkalan militer dan bandara, semua tempat-tempat yang mempunyai frekuensi radio tinggi dan kepadatan lalu lintas frekuensi  dapat mengganggu fungsi smart key. 
Di area dengan gangguan, smart key tidak dapat bekerja dari jarak jauh dan memerlukan penggunaan kunci secara manual untuk membuka kunci dan menghidupkan mobil.

Ganti baterai.
Smartkeys berfungsi dengan mentransmisikan frekuensi radio di dalam mobil, membutuhkan baterai sebagai sumber tenaga. Secara teoritis, kekuatan baterai smartkey hanya akan digunakan saat memasuki atau mengoperasikan kendaraan. Banyaknya perangkat listrik, seperti ponsel dan perangkat Bluetooth, yang tanpa sengaja sama sama memancarkan listrik, dan berada disekitar tombol hal tersebut terkadang akan menganggu fungsi kerja tombol.
Dalam perjalanan waktu baterai akan turun dengan kekuatannya, dan  membutuhkan penggantian baterai. Semakin sering smartkey Anda berada di sekitar peralatan listrik lainnya, semakin sering baterai pengganti dibutuhkan.

Penggantian Smart Key. 
Smart key akan di buat sedemikian unik sehingga berbeda untuk setiap mobil. Umpama mobil merk Toyota tidak bisa membuka mobil Toyota yang lain, karena tombolnya unik untuk setiap mobil, walaupun sama seperti tombol standarnya. Bila smart key diprogram ulang, maka kunci dan mobil harus diatur dan disetel ke frekuensi radio yang sama sesuai program baru. Saat mengganti smart key, proses penggantian tidak sesuai dengan tombol kunci mobil konvensional (belum berteknologi frekuensi transponder). 

Pemilik kendaraan bisa mandapatkan tagihan mahal saat mengganti smart key. Karena untuk menggantinya, mobil harus diprogram ulang  dan smart key yang baru harus diprogram juga sesuai dengan frekuensi dan kode mobil. Untuk mengganti smart key, dengan alternatif biaya lebih murah bisa mendatangi lapak, workshop ahli kunci terdekat.

Jika anda berdomisili di sekitar Malang Raya, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Pasuruan, Probolinggo bisa datang ke Arpus Kunci Comboran MALANG, Ahli Kunci Malang 082234347379.



Comments