Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Cara supaya tidak terjadi Kunci patah



Ahli kunci Malang 082234347379,  akan memberikan langkah-demi-langkah berisi rekomendasi/saran perawatan pada hal-hal yang harus diperiksa, bagaimana menjaga kunci di rumah anda dalam kondisi baik dan umur pemakaian yang lama.
Kunci anda adalah bagian keamanan penting dari rumah.  Anda harus memperlakukan kunci sebaik mungkin, dengan cara memeriksa dan merawatnya secara berkala seperti pemeriksaan tahunan, bulanan dan priode tertentu. Dengan cara ini  sepenuhnya yakin bahwa rumah telah aman. 
Dengan terjadinya perubahan musim/ iklim dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya, kunci-kunci yang berbahan besi akan mengalami korosi (berkarat). Korosi tersebut akan mempengaruhi bagian komponen kunci seperti pin, pegas, silinder, rumah silinder (liner).
Ada kejadian kerusakan pada kunci gembok pagar, yang di sebabkan macet tidak bisa diputarkan. Hal tersebut karena beberapa pegas didalamnya telah rapuh karena pengaruh korosi. Demikian juga, jika dalam kondisi macet tetapi tetap dipaksa akibatnya anak kuncinya akan patah. 


Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan cara merawat kunci :
• masukan anak kuncinya ke dalam silinder induk kunci,  putar beberapa kali, pastikan kondisi bersih. Selanjutnya beri cairan pelumas atau pelarut karat.
• ‎semua bagian harus kondisi baik tidak bengkok, body masih baik.
• ‎kondisi sekrup tidak berkarat, jika sudah mengalami perubahan warna cendrung berkarat maka lepaskan kemudian di beri cairan pelumas dan masukan kembali.

Tips merawat anak kunci.
Pertama kalinya membeli kunci untuk pintu rumah umumnya kita akan diberi tiga buah anak kunci termasuk salinannya dan merupakan satu paket pembelian, untuk mencegah agar ketiga kunci tidak tertukar dengan kunci yang lain maka simpanlah ketiga kunci tersebut secara terpisah, dan berilah tanda. Kunci yang ketiga ini sebagai cadangan bila kedua anak kunci yang lain sudah rusak atau hilang.
Buatlah gantungan khusus untuk menyimpan kunci di dinding tembok bagian dalam rumah, hal ini berguna untuk memudahkan saat akan digunakan, usahakan peletakannya mudah dilihat tapi tidak dapat dijangkau oleh anak kecil.
Pasanglah selot dari dalam rumah untuk setiap pintu, selot ini berguna untuk mengunci pintu saat kita di dalam, jika kita sedang berada di rumah gunakanlah selot tersebut untuk mengunci pintu dari dalam, jadi kita tidak perlu menggunakan anak kunci saat berada di dalam rumah. Cara ini maka kunci kita akan awet karena tidak sering digunakan.
Jangan memaksa anak kunci yang sulit berputar saat digunakan untuk membuka atau menutup pintu karena akan mengakibatkan aus /dol anak kunci tersebut bahkan bisa mengakibatkan patahnya kunci. Bila pintu sulit untuk mengunci atau membuka pintu maka cobalah mengerak-gerakkan pintu ke atas atau ke bawah dengan mengangkat dan menurunkan daun pintu sambil memutar anak kunci, umumnya kejadian ini disebabkan oleh perubahan bentuk pintu menjadi sedikit melengkung akibat cuaca yang mengakibatkan tidak pasnya letak lubang pada kusen (kayu) pintu dengan mata pengunci pada pintu.
Bila salah satu satu anak kunci patah atau hilang maka cepatlah membuat kunci cadangan untuk berjaga-jaga bila pada suatu saat ada anak kunci yang hilang lagi atau rusak.
Agar anak kunci lancar saat dimasukkan ke lubang kunci maka lumurilah anak kunci dengan minyak pelumas seperti: oli, lalu masukkan ke lubang kunci dan cobalah diputar ke arah kiri dan kanan, hal ini berguna untuk mencegah karat pada anak kunci dan lubang kunci, lakukan kegiatan ini secara preodik minimal sebulan sekali untuk menjaga kunci anda ada dalam kondisi siap pakai.
Demikian beberapa saran dari Ahli kunci Malang ( Arpus Kunci Comboran MALANG 082234347379 ), berdasarkan pengalaman dari penanganan kerusakan yang di alami konsumen kami.


Comments