Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Penanganan kehilangan kunci immobillizer pada mobil toyota Avanza Veloz

Kehilangan Kunci Immobilizer pada Mobil TOYOTA, telah tertangani dalam waktu singkat. Berbekal pengalaman dan peralatan yang memadai, Ahli kunci Malang 082234347379 (Arpus Kunci Comboran MALANG ) telah menyelesaikan masalah kehilangan kunci immobillizer mobil toyota,  yang saat ini mengalami hilang kunci adalah Toyota Avanza Veloz.
Oleh karena kunci TOYOTA Avanza Veloz telah menggunakan tehnologi chip transponder Immobilizer sehingga memerlukan proses pemprograman antara Chip Transponder kunci yang akan pasang dengan ECU mesin pada mobil Avanza Veloz tersebut.

Proses penanganan kehilangan kunci mobil mulai dari menganalisa ID 4D67 Toyota chip, disamping itu juga perlu mereset code immobilizer atau register ulang kunci. Ahli Kunci Arpus-Ahli Kunci Malang 082234347379 bisa register sendiri dengan peralatan key programming yang di gunakan saat ini adalah menggunakan " X-TOLL 100-PAD" dan juga Programmer SKP 900. 
Penggunaan kunci chip transponder sistem immobilizer dimana semua komponen harus melakukan kode ulang agar sistem tersebut bisa mengenali kunci kontak pemilik kendaraan dan sistem ECU mesin.
Karena apabila menggunakan kunci lain yang kodenya berbeda atau anak kunci yang kode chip transponder Immobilizer tidak singkron dengan ECU mesinnya maka mobil tidak bisa dihidupkan.
Para pemilik mobil yang membutuhkan layanan Ahli Kunci Immobilizer di sekitar Malang Raya,  Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang , Mojokerto bisa menghubungi Arpus Kunci Comboran atau Persatuan Ahli Kunci Malang Raya (Malang Locksmith Group).

Layanan Ahli kunci Immobillizer Malang diantaranya antara lain :
1. Buka pintu mobil immobilizer seperti mobil immobilizer yang pintunya  tidak bisa dibuka karena hilang kunci, atau anak kuncinya tertinggal di dalam atau kuncinya macet tidak bisa membuka pintu. Dengan ilmu dan pengalaman juga didukung dengan alat ahli kunci yang lengkap dan modern, ahli kunci Immobilizer Malang dengan mudah membuka pintu yang terkunci tanpa merusak pintunya.
2. Duplikat kunci chip immobilizer,  karena tidak semua ahli kunci atau tukang kunci bisa bisa membuat  duplikat kunci immobilizer karena di dalam kunci immobilizer terdapat chip immobilizer yang harus diprogram sesuai dengan immobilizer pada mobil tersebut.
3. Reset immobilizer atau pengaturan ulang immobillizer yaitu memprogram ulang immobilizer ini dilakukan jika kunci immobilizer hilang atau immobilizer error, sehingga immobilizer perlu direset ulang.
4. Service remote, memperbaiki remote yang rusak, program ulang remote.
kunci immobilizer adalah sebuah sistem keamanan kunci di dalam ECU (Electronic Control Unit/komputer atau modul  yang pengatur system mobil) yang dapat mengenali dan mengetahui sinyal yang dikirimkan dari chip transponder anak  kunci mobil .

Anda butuh jasa ahli kunci malang immobilizer hubungi segera:
Arpus Ahli Kunci Comboran
Nur rochman 082234347379
Jl. Prof. Moch Yamin 36 Sukoharjo, Klojen, COMBORAN.
Kota Malang
Ahli Kunci Arpus Comboran
https://g.co/kgs/EPtFRD





Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda pada blog Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.