Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Pasang tehnologi Immobilizer smart key ( keyless ) dengan fitur anti maling pada sepeda motor anda, selamat tinggal anak kunci !

Anda tidak perlu lagi membeli produk motor terbaru yang menggunakan sistem smart key atau keyless, cukup instalkan modul Dss magic smart key pada motor lama. Dss magic smart key dengan fitur anti maling.


Tehnologi smart key Immobilizer yang telah digunakan pada mobil, telah di adopsikan pada semua jenis sepeda motor jenis injeksi.
DDS Smart Key ini juga tidak memakai remote, hanya menggunakan smart key layaknya mobil yang memakai immobilizer.

Punya sistem anti pembajakan atau begal, karena pada saat mesin hidup, tiap 4 menit sistem akan mencari keberadaan smart key di sekitar motor. Jika tidak ditemukan, maka otomatis mesin mati dan alarm berbunyi.

Dss magic smart key ini memudahkan pengendara sepeda motor, karena tidak lagi memerlukan anak kunci yang dicolokkan ke kontak. Cukup bawa sensor yang bentuknya kecil dan simpel, sebagai syarat menghidupkan kendaraan. Ketika keberadaan sensor dalam jangkauan, pengendara cukup menekan atau memutar tombol start.

Cara penggunaannya cukup sederhana dengan cara dekati motor sambil membawa sensornya. Setelah itu cukup dengan pegang hand grip/ handle gas, selanjutnya tekan tombol stater sekali untuk menghidupkan spidometer serta seluruh kelistrikan motor, dan juga menghidupkan pengapian motor tersebut.

Kalau hendak mematikan kendaraan cukup pegang hand grip / handle gas 3 kali, maka seluruh kelistrikan sepeda motor akan padam.

Penggunaan keyless, selain praktis karena tak perlu menyolok anak kunci, juga lebih aman. Karena tak bisa lagi dibobol dengan kunci T yang kerap dipakai maling untuk mencuri motor.


Tehnologi Dss smart key immobillizer, bisa di install ke beberapa sepeda motor injeksi.

Jika sepeda motor telah menginstall Dss magic smart key, kunci kontak motor sudah tidak lagi menggunakan anak kunci layaknya kontak konvensional.

Jika anda membutuhkan informasi tentang pemasangan dss magic smart key,  silahkan hubungi Ahli kunci Malang 082234347379 (Arpus Kunci Comboran MALANG)

Temukan kami di google Ahli kunci malang Malang 082234347379 atau klik link di bawah
Ahli kunci arpus
Arpus Ahli Kunci



Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda pada blog Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.