Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Tips dan trik perawatan kunci pintu mobil, supaya anda tidak mengeluarkan biaya lebih mahal karena ada kerusakan



Memiliki sebuah mobil merupakan suatu kemudahan , karenanya bisa kemana mana tanpa harus menggunakan transportasi umum seperti bis, kereta api, taxi dan lain sebagainya.
Tapi, terkadang ada kalanya pemilik mobil tidak memperhatikan perawatan khususnya bagian kunci pintu mobil. Jika kita sebagai pemilik mobil lebih suka berjalan atau traveling ke mana-mana. Hal ini secara umum akan mempengaruhi beberapa bagian-bagian tertentu di dalam mobil tersebut, bahkan pada sesuatu bagian kecil seperti contoh pada masalah kunci pintu mobil.

Perawatan pintu mobil kelihatannya masalah yang kecil tapi ketika kita berpikir bahwa hal itu sebagai sesuatu sangat remeh maka sering terjadi terjadi kerusakan kunci pintu mobil, karena berdasarkan pengalaman kami saat mendapat pekerjaan sebagai ahli kunci panggilan untuk mengerjakan pintu kunci mobil. Padahal kunci dan tombol tersebut bisa jadi sesuatu penting,  yang paling sering bermasalah saat akan mengendarai mobil.

Tidak ada tak satu pun dari kita ingin bangun di pagi hari, bersiap-siap untuk bekerja atau sekolah dan mendapatkan kejadian bahwa kunci pintu dan tombol macet. Atau tidak ingin saat emergency baik dalam kondisi kebakaran, kondisi bencana alam tetapi saat mau mengendarai mobil ternyata kunci pintu dan tombol tidak berfungsi dengan baik.

Dalam situasi ini, kita bisa bertanya-tanya apa yang salah ? Apakah karena anak kunci atau mungkin silinder kuncinya adalah tidak berfungsi ? Atau karena tombol remote kondisi rusak ?
Jika kita tidak memiliki pengetahuan dan mahir dalam perawatan kunci pintu mobil maka lebih baik lakukanlah hal hal sebagai berikut,  antara lain
 
1. Hidupkan mobil Anda di garasi karena khususnya pada saat musim hujan, air hujan musuh untuk setiap jenis kunci. Hal itu untuk proteksi dari karat yang akan merusak lubang silinder kunci pada pintu mobil. Usahakan kondisi kering.

‎2. menggunakan kunci secara berhati-hati khususnya saat terjadi hal mendesak hingga kadang-kadang saat memasukkan anak kunci tidak benar-benar secara tepat pada lubang silinder. Mengapa hal itu perlu di perhatikan,  karena itu akan memiliki dampak pada kualitas kunci dan setelah beberapa waktu kita mungkin akan mengalami kunci pintu tidak bekerja seperti yang seharusnya.

‎ 3.  Dalam menggunakan remote control yang kita gunakan setiap hari, dalam beberapa lama akan mengalami lemah respon. Biasanya dalam pengalaman kami semakin kita menggunakan, semakin cepat kualitas mereka akan memburuk. Apalagi jika kita menggunakan mobil di setiap hari, kita harus menggunakan kunci untuk membuka pintu.

‎4. Jika membersihkan kunci pintu terkadang kita menggunakan bahan kimia tertentu untuk membersihkan mobil. Hal itu bisa saja menghancurkan bagian halus dalam body kunci tanpa menyadarinya.

‎5. kunci pintu memerlukan  pelumasan, apalagi di sekitar silinder lobang kunci.  mungkin hal yang paling penting adalah melumasinya secara berkala.
Hindari minyak pelumas yang  tidak direkomendasikan oleh tukang kunci.

‎6. Buatkan duplikat kunci asli jika terjadi hal hal di luar dugaan, anda masih bisa menggunakan kunci duplikat tersebut dan kunci mobil untuk bekerja dengan baik, seperti kondisi semula. 

Jika Anda butuh bantuan silahkan hubungi Arpus Kunci Comboran MALANG, Ahli Kunci Malang 082234347379, minimal anda bisa konsultasi gratis tentang perawatan secara baik kunci pintu mobil anda. 

Comments