Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Perbedaan Smart Entry Key dan Immobilizer


Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379, berbagi artikel tentang Perbedaan Smart Entry Key dan Immobilizer.

fitur modern yang ada pada kendaraan roda empat yaitu smart key system. Di dalam fitur ini ada dua komponen lagi, immobilizerdan smart entry (keyless).
Gedang Pranoto, Foreman Teknisi Toyota Auto2000 mengatakan, keduanya memiliki kegunaan serta fungsi  yang berbeda-beda. Ada beberapa masyarakat yang menganggap bahwa immobilizer itu keyless atau bahkan remotenya.
"Sebenarnya, kedua sistem tersebut memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda, jadi tidak bisa disamakan. Masih banyak yang mengatakan hal tersebut, mereka menganggap bahwa keyless itu immobilizer, padahal sebenarnya bukan," ujar Gesang kepada Otomania, Selasa (22/12/2015).
Gesang menjelaskan, secara sederhana, membedakannya cukup mudah. Immobilizer sendiri merupakan sistem pendeteksian atau pengenalan kunci.
Ketika kunci yang masuk ke dalam kontak tidak dikenal, maka sistem akan bekerja menggagalkan proses dalam menghidupkan mesin mobil, begitupun sebaliknya. Jika data (chip) kunci dikenali, maka mobil bisa menyala.
“Kalau immobilizer sendiri terdiri dari transponder chip yang ada di kunci mobil, kemudian yang menempel pada lubang kunci ada transponder qoiltransponder key amplifiertransponder key ECU (electronnic control unit) dan akhirnya bermuara pada ECU mesin,” ujar Gesang.
Gesang menambahkan, sementara untuk smart entry key(keyless) sendiri yaitu di mana ketika akan menyalakan mobil, kunci tidak perlu dimasukkan lagi ke dalam lubang kunci. Tapi hanya menggunakan tombol engine start stop. Lubang kunci juga sudah tidak tersedia lagi.
“Tapi tidak hanya asal pencet, tetap saja si piranti keyless dengan rupa seperti remote atau transmitter harus ada di dekat mobil, agar ketika ditekan tombol engine start-stop, maka akan menyala mobilnya,” ujar Gesang.

Sumber:
By Ghulam Muhammad Nayazri, Jumat, 25 Desember 2015 | 09:01 WIB 
Otomania.com


Comments

  1. Terrima kasih pengetahuan immobilizer

    ReplyDelete
  2. Jadi tau mana smart key, mana immobilizer.
    Makasih arpus kunci comboran 082234347379

    ReplyDelete
  3. Berbagi terus artikelnya, arpus kunci comboran .
    082234347379 malang raya.

    ReplyDelete
  4. bagus share artikelnya......
    semoga tambah bermanfaat buat orang lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda pada blog Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.