Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Duplikat kunci pintu rumah


Pastikan bahwa tukang kunci menggunakan bahan berkualitas tinggi saat membuat salinan atau duplikat anak kunci pada kunci pintu rumah dan harus menyadari waktu kapan duplikat tersebut  dibuat. Karena ada faktor usia dan pemakaian sehingga kwalitasnya akan menurun seiring waktu.
Berdasarkan pengalaman selama ini yang kami temui ada beberapa penyebab mengapa kunci pintu rumah  seringkali macet, antar lain :
• Anak Kunci bengkok, bisa pecah atau retak sehingga tidak pas saat di masukkan ke silinder kunci di pintu. 
• ‎Salah satu gerigi pada anak kunci pintu tersebut telah aus yang kadang kala di sebabkan oleh material atau bahan pembuatan anak kunci pintu rumah tersebut terbuat dari bahan kwalitas rendah.
• ‎Penyebab lain yang sering terjadi karena ada beberapa pegas (pir) dalam silinder induk kunci pintu tersebut sudah tidak fleksibel sehingga saat anak kunci dimasukkan dan diputarkan seperti ada hambatan hingga macet.
• ‎Penyebab patah atau bengkok pada anak kunci seringkali disebabkan saat memasukkan secara kuat ke dalam kunci jika kuncinya tidak sejajar dengan pin di kunci. 

Hati-hati saat kunci rumah dimasukkan ke dalam kunci. Akses yang kuat ke kunci bisa mematahkan kunci.
Masalah ini mungkin harus dipecahkan oleh seorang tukang kunci profesional.
Jika anda punya  kunci cadangan atau kunci duplikat pintu rumah yang tersedia, maka kunci cadangan atau kunci duplikat dapat digunakan sementara sambil menganalisa apakah masalahnya disebabkan oleh kerusakan pada anak kunci asli.
Duplikat  anak kunci bisa digunakan sebagai  cadangan.Namun, jika anak kunci pintu yang satu-satunya ( asli ) telah rusak, maka anda akan mengalami kesulitan dan cenderung akan ada pengeluaran biaya lebih mahal karena kunci pintunya harus buka paksa atau dirusak.  Kalau seandainya harus menggunakan jasa tukang ahli kunci terdekat,  tetap saja biayanya alan lebih mahal.
Kunci asli harus ditempatkan dan digunakan dalam situasi ini, dan duplikat berkualitas tinggi harus dibuat untuk mengganti duplikat yang tidak bekerja dalam penguncian.

Tips Menguji kunci duplikat setelah dibuat.
Cobalah untuk merasakan bengkok atau lekukan  saat kunci dimasukkan ke dalam silinder kunci. 

Duplikat yang lebih murah yang dibuat dengan material bahan yang  buruk seringkali rentan terhadap kerusakan, jadi pastikan hanya membeli duplikat bermutu tinggi.

Jaga agar kunci tetap sejajar dengan baik. Anak Kunci yang  jauh dari garis atau tidak lurus dapat menyebabkan mudah macet, karena kebanyakan  tidak selalu menyelaraskan kunci lebih dulu sebelum menggunakannya.

Tanpa dikecualikan, siapa saja yang mengalami kesulitan atau mendapati kerusakan pada kunci pintu rumah.

Sebaiknya hubungi Ahli kunci terdekat, setidaknya menanyakan konsultasi melalui handphone sebelum anda mendatangi ahli kunci.

Layanan konsultasi gratis tentang perawatan kunci, penanggulangan kerusakan kunci pintu rumah.
Hubungi
Arpus Ahli Kunci, Ahli Kunci Malang 082234347379
Jl. Prof. Moch Yamin 36 Sukoharjo, Klojen, Kota Malang

Comments