Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Solusi kehilangan kunci Immobilizer mobil suzuki. Duplikat Immobilizer dan pembuatan kunci baru mobil suzuki


Apa itu kunci immobilizer pada mobil Suzuki?

Immobilizer pada mobil Suzuki adalah sebuah system yang  terdiri dari beberapa perangkat elektronik untuk melindungi keamanan mobil Anda dari pencurian.  Sistem ini mencegah mesin pada mobil Suzuki menyala  kecuali menggunakan sebuah kunci asli yang telah memiliki chip transponder yang sesuai.

Bagaimana cara kerja kunci  immobilizer pada mobil Suzuki ?

Untuk kendaraan mobil Suzuki khususnya mobil keluaran lama yang tanpa sistem immobilizer, jika pemilik mobil Suzuki akan menghidupkan mesin cukup dengan memasukkan anak kunci ke dalam silinder kunci dan putaran ke kanan, dan mobil bisa dikendarai. Ini berfungsi dengan apabila bentuk kunci cocok dengan lubang kunci. 

Berarti mobil tanpa sustem immobilizer dapat buka paksa atau di putar paksa silinder kunci kontaknya  dan dicuri dengan mudah jika orang lain telah menduplikat kunci normal itu. Hal itu sangat berbahaya dan tidak aman dari pencurian.

Inilah sebabnya mengapa system kunci immobilizer di ciptakan.

Di dalam anak kunci immobilizer, ada chip IC mikro yang disebut transponder di tanamkan pada gagang anak kunci dan mesin mobil Suzuki hanya hidup ketika kode ID yang di dalam transponder cocok dengan kode yang terdaftar di ECU pada sasis engine mobil Suzuki tersebut.
Sangat sulit untuk menyalin kode ID transponder di immobilizer !

Dengan demikian, immobilizer adalah sistem keamanan yang sangat baik. Di butuhkan peralatan Immobilizer dan pengalaman khusus, oleh karena itu tidak semua Ahli kunci Malang bisa menangani permasalahan yang berkaitan dengan kunci Immobilizer mobil suzuki.

Ahli Kunci IMMOBILIZER MALANG  081233338891 atau Ahli kunci malang  082234347379 memberikan pelayanan terbaik dalam hal permasalahan kunci mobil suzuki. Diantaranya

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Celerio

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Swift

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Ertiga

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki APV

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Ciaz

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki SX4 S-Cross

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Grand Vitara

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Futura

Ahli duplikat kunci Immobilizer, pembuatan kunci baru Immobilizer Mobil Suzuki Ignis


Comments