Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Ahli kunci suzuki


Beberapa mobil telah dilengkapi fitur kunci immobilizer. Dari Suzuki Swift, Spalsh, Ertiga, Toyota Kijang Innova, Alphard, Daihatsu Terios dan yang lebih dahulu hadir di Karimun Estilo.
Fitur Immobilizer adalah perangkat keamanan elektronik yang dilengkapi pada mobil untuk mencegah mesin dapat dihidupkan kecuali menggunakan anak kunci aslinya. Ini untuk mencegah mobil dari pencurian mobil yang biasa menggunakan kunci cadangan atau dengan mem-by pass kabel kontak kelistrikan.

Perbedaan kunci mobil biasa dengan yang menggunakan immobilizer adalah terdapat chip pada anak kunci mobil dengan fitur ini. Chip tersebut berhubungan dengan ECU pada kendaraan. Seandainya ketika kendaraan coba untuk dihidupkan dengan mem-by pass kabel atau dengan kunci duplikat biasa maka mesin tidak dapat dinyalakan.

Kenapa dikatakan duplikat biasa? Karena pada kenyataannya saat ini sudah ada yang bisa duplikat kunci immobilizer. Jika tadinya duplikat kunci canggih ini hanya bisa dilakukan oleh pabrikan(bengkel resmi), maka saat ini beberapa orang sudah bisa menduplikat kunci canggih ini dengan peralatan komputerisasi khusus yang diimport dari luar. 

Mengenai apa itu Immobilizer, jadi teknologi ini terdapat pada kunci kontak dan ECU pada mobil. Ada modul yang terhubung dengan rumah kunci kontak yang berfungsi membaca chip pada kunci immobilizer, jika memberi sinyal yang cocok dengan modul maka ECU mengijinkan mesin untuk hidup. Tapi kalau kunci tidak memiliki chip transponder atau tidak cocok, maka dinamo stater dapat menyala tapi mesin tidak dapat hidup ketika di-stater yang kemudian pada mobil Suzuki ditandai dengan lambang gembok yang menyala pada panel instrument.

Ahli Kunci IMMOBILIZER MALANG  081233338891 ato Ahli kunci malang 082234347379 memberikan pelayanan terbaik dalam hal permasalahan kunci mobil suzuki. Diantaranya
Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Karimun Wagon R

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Celerio

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Swift

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Ertiga

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki APV

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Ciaz

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki SX4 S-Cross

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Grand Vitara

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil Suzuki Futura

Perbaikan, duplikat kunci Immobilizer, remote kunci Mobil  Suzuki Ignis






Comments