Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Ahli kunci mobil lexus


Sebagai Ahli kunci Immobilizer Mobil Lexus, Ahli Kunci Remote Mobil Lexus melayani perbaikan kunci Immobilizer Mobil Lexus,  duplikat kunci mobil lexus,  memperbaiki remote kunci mobil lexus, ataupun mengganti chasing remote mobil lexus, memperbaiki ataupun mengganti Flip kunci mobil lexus.

Mobil Lexus dikenal sebagai brand mobil mewah milik Toyota Motor.  Meski dimiliki Toyota, kebijakan dan arah desain produk kedua brand ini sangat jauh berbeda, tetapi untuk pengoperasian kunci mobil lexus memiliki persamaan. Hampir semua kendaraan mobil menggunakan tehnologi chip transponder Immobilizer. Kunci mobil immobillizer Lexus termasuk kunci remote mobil lexus juga memiliki prinsip dasar yang sama dengan kunci mobil immobillizer toyota.
Kunci kendaraan memiliki chip transponder Immobilizer mobil lexus bawaan untuk mencegah mesin agar tidak hidup jika kunci mobil lexus tersebut sebelumnya tidak terdaftar di komputer kendaraan atau ECU mobil lexus.
Prinsip dari kunci immobilizer mobil lexus sederhana saja, di dalam tiap anak kunci, pabrikan mobil lexus membenamkan perangkat elektronik yang memancarkan sinyal kode.
Lantas di dalam mobil juga terdapat antena penerima sinyal yang mencocokkan kode dari kunci dengan yang ada di mobil lexus.
Bila kodenya cocok maka mobil akan menyala dengan mudah, namun bila kodenya berbeda, maka ECU tidak akan mengucurkan bahan bakar ke dalam mesin yang artinya mesin tidak bisa dihidupkan sama sekali.

Oleh karena itu Jangan pernah meninggalkan kunci di dalam kendaraan saat Anda meninggalkan kendaraan.
Apakah Anda mengendarai Lexus dengan kunci remote ?  Sudahkah Anda mengetahui seberapa rapuhnya hal-hal ini?  Kunci Lexus rusak datang ke toko kami sepanjang waktu.  Mereka hanya senang merusak tempat pisau kunci potong kecil berbentuk 'T' menempel pada bagian atas plastik jarak jauh.
Ini terjadi pada banyak pemilik Lexus dan ketika rusak orang umumnya beralih ke dua hal, Super lem atau alat perekat lainnya.
Agar lebih murah dan mudah lakukan duplikat kunci mobil lexus, perbaikan kunci Immobilizer lexus datang ke Ahli kunci Malang 082234347379 atau AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891

Ahli kunci Mobil Lexus RX 200t Luxury
Ahli kunci Mobil Lexus RX 200t F Sport
Ahli kunci Mobil Lexus RX 350 Luxury
Ahli kunci Mobil Lexus RX 350 F Sport
Ahli kunci Mobil Lexus LX 570
Ahli kunci Mobil Lexus ES 300h
Ahli kunci Mobil Lexus GS 200t Luxury
Ahli kunci Mobil Lexus GS 200t F Sport
Ahli kunci Mobil Lexus LC 500
Ahli kunci Mobil Lexus RC 500

cara mengatasi kunci immobilizer yang hilang dengan cara sederhana dan cepat berlaku untuk semua merk kendaraan.
Siapkan alat alat berikut
1. IC programmer .
Alat ini berfunsi untuk membaca isi memori eprom dari Immobilizer ECU.
2. Key programmer
Alat untuk membuat kunci immobilizer dari file eprom yang telah si baca oleh alat ic programmer.
Ahli kunci Mobil Lexus menggunakan XTOOL X100 Pro Auto Key Programmer for Car's ECU Immobilizer Pin Code Reader Multi Brand Cars Diagnosis  atau SuperOBD SKP-900 Key Programmer is Hand-held OBD2 key programmer  dalam praktek tersebut. Di pasaran ada ada banyak macam universal key programmer seperti AD900 ,CN900, dan lainnya.
3. Peralatan kunci lain yang mendukung  pekerjaan.

Comments