Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Kunci mobil immobillizer HONDA



Ahli kunci Malang 082234347379 atau AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 sebagai ahli kunci mobil  Immobilizer indonesia, berpengalaman dalam menduplikat ataupun memperbaiki kunci immobillizer. Saat ini hampir dari semua mobil keluaran baru kini sudah dilengkapi dengan fitur kunci Key Immobilizer. Salah satu alasan  pabrikan membuat fitur immobillizer untuk memberikan keamanan lebih ekstra kepada para pemilik mobil dari resiko pencurian atau kejahatan lainnya.
Fitur kunci immobillizer mampu untuk membuat mesin mobil hanya bisa menyala dengan kunci yang sudah memiliki chip transponder immobillizer  yang programnya sudah dikenali oleh ECU mobil tersebut. Memang setiap membeli mobil biasanya akan diberi kunci cadangannya.
Namun sebagai langkah antisipasi, tak ada salahnya jika kita menduplikasikan kembali kunci mobil, khususnya kunci immobillizer tersebut.
Cara paling aman tersebut adalah dengan datang langsung ke bengkel resmi dengan membawa kunci masternya. Sama seperti mobil, bila kunci master hilang, pemilik mobil harus melakukan penggantian ECU.
kalau hilang baru harus beli kunci dan ECU satu set, hal tersebut akan sangat mahal.
Berapa harga yang dipatok oleh bengkel resmi untuk perbaikan dan penggantian kunci immobilizer?
Biaya membuat kunci immobilizer duplikat di bengkel resmi beragam tergantung dengan jenis mobil.
Apalagi, jika kedua kunci immobilizer hilang maka biaya yang harus dikeluarkan menjadi cukup mahal.
Alasan utama karena tidak hanya mengganti kunci baru, ECU (Engine Control Unit) atau komputer mobil juga harus diganti.
Ini karena kunci immobilizer terdapat perangkat elektronik yang menyimpan dan memancarkan kode rahasia atau pin. Kode rahasia ini akan dicocokkan oleh penerima sinyal di mobil dan bila klop maka mesin akan bisa menyala.
Untuk melakukan penggantian kunci immobilizer ini utamanya yang seharusnya dilakukan di bengkel resmi atau dealer mobil resmi.
Namun, sekarang telah ada spesialis atau ahli kunci yang mampu membuat duplikat kunci immobilizer seperti Ahli kunci Malang 082234347379 atau AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 .
Kunci City Car Honda.
Kunci Honda Brio Satya.
Kunci Honda Brio RS.
Kunci Honda Jazz.
Kunci Mobil MPV Honda.
Kunci Honda Mobilio.
Kunci HondaMobilio RS.
Kunci Honda Mobilio Special Edition.
Kunci Mobil Sedan Honda.
Kunci Honda Accord.
Kunci Honda City.
Kunci Honda Civic Turbo.
Kunci Mobil SUV Honda.
Kunci Honda BR-V.
Kunci Honda CR-V.
Kunci Mobil Hatchback Honda.
Kunci Honda Civic Hatchback

Comments