Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Ahli Smart Key Malang


Jasa Duplikat Smart Key / Key Less pada Mobil silahkan Call Ahli kunci Malang 082234347379 untuk duplikat smartkey, keyless, reset program, dan program ulang smartkey yang sudah hilang semua pada mobil.
Jika Mobil sudah menggunakan Smart Key atau Key less Entry. Kalau smartkey atau keyless hilang atau bermasalah. Silahkan hubungi kami AHLI KUNCI MALANG 082234347379 sebagai Ahli Smartkey Malang. 
Karena Arpus Kunci Comboran MALANG termasuk didalamnya Ahli kunci Malang 082234347379, Ahli kunci Immobillizer 081233338891, dan juga Ahli Smartkey Malang kami bisa memberikan solusi untuk permasalahan pada kunci mobil Anda.
Saat ini Smartkey atau keyless entry sudah banyak di gunakan oleh berbagai jenis mobil yang beredar. Karena di samping sangat praktis dan mudah di gunakan, kunci mobil jenis ini juga sangat susah untuk di curi,  ataupun menyalakan mobil tanpa menggunakan kunci aslinya.
Proses program keyless
Foto diatas adalah proses saat melakukan pemograman keyless ke mobil Nissan Juke. Dan tentunya kami menerima untuk pembuatan Kunci jenis Smartkey atau Keyless Entry untuk jenis Mobil lainya seperti TOYOTA Sienta, Fortuner, Rush, Alphard. HONDA Jazz Rs, Hrv, Crv, Oddisey, civic, accord. MITSUBISHI Pajero, Outlander, Mirage. NISSAN Xtrail, Juke, serena, evalia. SUZUKI Swift, Grand vitara, Sx4, Ignis. FORD Ranger, Ecosport. MAZDA dan jenis mobil lainya.
Keyless Entry (smart entry) untuk menyalakan mensin. Rumah kunci konvesional diganti dengan sebuah tombol, yang dikenal dengan push button start (engine start/stop).
Tombol bulat yang biasanya ada di sisi kanan setir inilah  berfungsi untuk menyalakan dan mematikan mesin. Syaratnya, remote (kunci) atau Smartkey harus berada dalam jarak yang dekat dengan mobil.
System kerjanya di dalam remote tersebut terdapat ID atau tanda pengenal yang hanya dapat dikenali oleh system di dalam mobil. Tanpa ID yang terdeteksi melalui gelombang frekuensi dan diterima reciever di dalam mobil, mobil tak dapat dinyalakan.

Comments