Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

IMMOBILLIZER KEYLESS SYSTEM pada Sepeda Motor


Ahli kunci Malang 082234347379 menjadi bagian dari Arpus Kunci Group telah di tunjuk sebagai Instalatur resmi dari produsen Immobilizer Keyless untuk sepeda motor.  Teknologi Keyless sudah banyak disematkan pada mobil, sedang di motor baru ada di beberapa skutik baru Yamaha, Suzuki GSX-R150 dan Honda yang diperkenalkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016 kemarin.

Tehnologi smart key immobillizer keyless untuk motor tersebut adalah DSS smartkey adalah suatu produk yang difungsikan sebagai pengganti kunci kontak sepeda motor, dimana pengendara tidak perlu menggunakan anak kunci atau menekan tombol remote tetapi mendekat saja maka kendaraan akan langsung mengenali pemilik / pembawa kunci tersebut, maka dari itu dinamakan SmartKey atau Immobilizer Keyless.

DSS Smartkey Immobilizer Keyless diciptakan terinsipirasi dari teknologi Mobil mewah (Mercy, BMW, Alphard dengan nama yang berbeda beda). Teknologi SmartKey adalah teknologi dengan Immobilizer Keyless yang jauh lebih unggul daripada teknologi Immobilizer saja. Security System Keyless untuk Sepeda Motor mengadopsi Teknologi Jerman tetapi di produksi oleh produsen Indonesia.

KEUNGGULAN  SMARTKEY /IMMOBILLIZER KEYLESS Sepeda Motor :
- Aman dari begal (Perampasan)
- Aman dari kunci T
- Aman dari cairan setan
- Aman dari aki drop
- Tanpa tombol tambahan
- Bukan remote atau smart coin
- Pertama kali di INDONESIA
- Tidak masuk Pulser/CDI/Coil
- Aman untuk motor injeksi

Spesifikasi :
Security System Keyless untuk Sepeda Motor (Teknologi Jerman)
Full Keyless, tidak dibutuhkan Kunci (One Button Engine Start/Stop)
Anti thief / maling dengan sensor getaran (Smart Vibra Sensor)
Automatic Anti Hijacking / Anti begal
Mesin otomatis mati jika diluar jangkauan Smart Key

Dalam pembelian unit Immobilizer Keyless untuk sepeda motor sudah dilengkapi beberapa kabel, antara lain:
PnP Kabel Immobilizer YAMAHA NMAX            
PnP Kabel Immobilizer YAMAHA AEROX       
PnP Kabel Immobilizer YAMAHA MX KING          
PnP Kabel Immobilizer YAMAHA VIXION          
PnP Kabel Immobilizer HONDA VARIO                
PnP Kabel Immobilizer HONDA BEAT              
PnP Kabel Immobilizer HONDA CB 150 R           
PnP Kabel Immobilizer HONDA SCOOPY  
Hasil penyempurnaan produk, Immobilizer Keyless untuk sepeda motor telah teruji dan terbukti akan ketahanan kondisi basah baik saat di cuci maupun saat terkena kondisi hujan.

FULL KEYLESS / IMMOBILIZER KEYLESS KUNCI MOTOR AUTOMATIC NYALAIN MOTOR TANPA PUTAR KUNCI KONTAK Canggih, Keren, AMAN dari Maling

Comments