Skip to main content

whatsapp 082234347379

Featured

Ahli duplikat kunci mobil Bmw

Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 telah berpengalaman memberikan pelayanan khususnya pembuatan duplikat kunci mobil baik kunci Immobilizer ataupun kunci konvensional. Keterbatasan persediaan bahan baku duplikat khususnya untuk pengerjaan duplikat kunci mobil BMW maka kami menghimbau agar terlebih dahulu menghubungi Ahli Kunci malang 082234347379 -AHLI KUNCI IMMOBILIZER MALANG 081233338891 untuk memastikan ketersediaan bahan kunci mobil BMW.  Sebagai solusi jika persediaan bahan baku duplikat kunci mobil BMW, biasanya pemilik mobil BMW akan membeli bahan kunci pada dealer resmi tetapi untuk proses pembuatan akan dilakukan oleh AHLI KUNCI. Disamping menghemat biayanya dan juga proses lebih cepet, praktis. Karena  di dealer ada proses administrasi seperti dokumen pendukung tentang surat-surat mobil BMW tersebut. Peralatan yang kami miliki telah update sesuai kondisi saat ini.  Sehingga pembuatan duplikat kunci mobil BMW membutuhkan wak

Service Perbaikan kunci Pintu Mobil dan Kontak Mobil  "Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379"

Beberapa kerusakan kunci mobil merk Honda CRV, Odissey, Jazz, City, Freed, Mobilio, Brio, dan lainnya. Kerusakan tersebut antara lain  Silinder kunci patah, pecah, macet, hancur paksa, bekas maling kunci tidak bisa masuk. Ataupun Silinder kunci pintu Driver/sopir atau Bagasi juga rusak.

Kasus rumah kunci pada pintunya rusak sangat sering terjadi pada kunci mobil Honda. Hal tersebut terjadi karena mobil honda banyak jadi incaran maling. Kebanyakan rumah kunci rusak  bekas maling dan isi mobil yang di ambil. Akibat nya anak kunci ga bisa masuk sama sekali atau bisa masuk tapi hanya sebagian, letak lobang kunci juga sudah tidak presisi lagi, tidak sepeti biasanya.
Kunci pintu rusak bisa juga terjadi karena pemilik kendaraan  panik ketika mobil terkunci dari dalam, terutama ketika mobil dalam kondisi menyala. Yang sering dilakukan adalah dengan merusak lobang kunci pintu mobil, terkadang malah tidak bisa terbuka setelah di rusak. Sebaiknya menggunakan jasa ahli /tukang kunci tentunya akan lebih baik. Jasa perbaikan pintu mobil silahkan hubungi  ARPUS Comboran MALANG atau orang menyebut sebagai Ahli Kunci Malang 082234347379

Lobang kunci pintu rusak sebetulnya ga terlalu urgen sifatnya, karena biasanya mobil masih bisa berfungsi menggunakan remot. Buka tutup bisa menggunakan remot, tapi apabila kasus kunci tertinggal di dalam akan repot, karena mobil tidak bisa di buka manual.


Solusinya….. dengan mengganti silinder/rumah kunci. Seperti yang terlihat di foto diatas, karena kebanyakan untuk kasus kunci rusak bekas paksa biasanya ga bisa di repair. Walaupun bisa di repair biasanya kurang maximal, demi keamanan tentunya. Apabila diganti set silinder maka lebih terjamin, sama seperti baru.

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda pada blog Ahli kunci ARPUS Comboran MALANG 082234347379.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.